Jorge Sampaoli Bahagia Argentina Lolos Piala Dunia

Jorge Sampaoli Bahagia Argentina Lolos Piala Dunia

Jorge Sampaoli Bahagia Argentina Lolos Piala DuniaArgentina Lolos Piala Dunia – Berita Bola Terkini kembali datang membahas sebuah berita Bola yang datang dari Bos Argentina Jorge Sampaoli Bahagia Argentina Bisa Lolos Piala Dunia 2018, namun selain itu Jorge Sampaoli juga tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan seiring pada pertandingan tadi pagi nanti dengan aksi permainan Lionel Messi, dan pada hari ini juga Jorge Sampaoli senang bisa bekerja sama dengan Lionel Messi, di pertandingan tadi pagi nanti ini sungguh sangat dramatis dengan Argentina memastikan diri lolos ke Piala Dunia 2018 dengan menang 3-1 atas Ekuador pagi tadi.

Pada pertandingan pagi tadi Sempat tertinggal dulu di menit-menit awal, La Albiceleste mampu membalikkan keadaan lewat hat-trick pemain andalan mereka, Lionel Messi, namun dengan sang mega Bintang pemain Juventus juga sangat merasakan kesenangannya bisa menyaksikan aksi sang bintang Barcelona yang memabawa kemenangan pada pertandingan pagi nanti, tidak hanya itu saja, kepada 1 tim yang menempati di bangku cadangan juga sangat gembira sekali dengan hasil yang didapatkan oleh timnas ini.

Pemain bintang Barcelona itu menjadi pahlawan untuk negaranya, yang sebelumnya hampir terancam batal bermain di Rusia 2018.

Bola2018 – Sampaoli kemudian mengatakan bahwa ia lega negaranya bisa lolos ke putaran final, karena menurutnya akan aneh melihat turnamen antarbangsa tanpa bintang sekelas Messi, namun tidak hanya itu saja, Messi saat ini juga menjadi pahlawan untuk negaranya, dan dengan kompetisi yang bergensi ini tidak mustahil untuk Messi tidak mengikutinya di Piala Dunia 2018.

“Saya katakan pada seluruh tim: Messi tidak berutang Piala Dunia, sepakbola-lah yang berutang Piala Dunia pada Messi. Kami bisa membantunya untuk bermain di Piala Dunia dan menjadi salah satu pemain terbaik,” tutur Sampaoli di Ole.

“Tidak akan logis jika turnamen terpenting di dunia tidak diikuti oleh Messi.”

“Dia adalah pemain terbaik dalam sejarah. Saya ama bangga bisa bekerja sama dengannya.”

Di dalam pertandingan tadi pagi juga akan sangat dramatis sekali, namun sang Bos Argentina juga masih akan memilikki target di piala dunia 2018 nanti untuk bisa meraih dan membawa Argentina Juara dunia.