Coutinho Kesalnya : Barcelona Batal Unbeaten Di La Liga

Coutinho Kesalnya : Barcelona Batal Unbeaten

Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho mengaku kesal dengan kegagalan timnya menajdi tim yang tidak terkalahkan di La Liga musim ini.

Tim asal Catalunya itu berhasil tampil mengesankan hingga Jornada ke 36 La Liga musim ini. Mereka sama sekali tidak tersentuh kekalahan di La Liga, sehingga mereka berhasil keluar menjadi juara Liga Spanyol tersebut.

Namu niatan Las Azulgrana untuk mengakhiri musim dengan status unbeaten harus gagal terjadi di akhir pekan lalu. Mereka menelan kekalahan perdana mereka di La Liga musim ini setelah dibekuk Levante dengan skor tipis 5 – 4.

Barcelona

Coutinho sendiri mengaku sangat kesal dengan kegagalan timnya untuk mengakhiri musim dengan sempurna. “Kami merasa sangat buruk hari ini,” keluh Coutinho kepada Marca.

“Kami ingin mengakhiri musim ini dengan status tidak terkalahkan. Kami memainkan laga yang sangat menantang melawan tim yang memiliki motivasi besar. Mereka mencetak 5 gol terlebih dahulu dan mereka memang pantas menang.”

“Malam ini adalah malam yang sangat sulit bagi kami. Kami berhasil memainkan 43 laga tanpa kekalahan. Kami merasa sangat kecewa tidak bisa memperpanjang rekor itu, namun tujuan utama kami adalah menjadi juara dan kami sudah menuntaskan itu.” tandas mantan pemain Liverpool tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *