Benjamin mendy Akan Absen Berbulan-Bulan

Benjamin mendy Akan Absen Berbulan-Bulan

Benjamin mendy Akan Absen Berbulan-Bulan

Benjamin mendy Akan Absen Berbulan-Bulan – Bola Piala dunia 2018 di kesempatan ini kami masih akan kembali untuk memberikan beberapa informasi Berita Bola yang datang dari Benjamin Mendy kemungkinan akan absen berbulan-bulan dikarenakan mengalami cedera lutut menurut manajer Josep Guardiola, maka dari itu dengan cedera sperti ini Benjamin Mendy kemungkinan akan absen berbulan-bulan untuk mengobati dan terbang ke Barcelona untuk mengatasi cidera pemainnya.

Pemain Prancis yang mengalami cidera ketika Manchester City meraih kemenangan 5-0 saat menghadapi Crystal Palace pada pekan lalu dan akan secepat mungkin untuk di terbangkan ke Barcelona untuk menemui Dokter Spesialis di Barcelona.

Usai timnya menang 2-0 atas Shakhtar Donetsk di Liga Champions, di mana Fabian Delph dimainkan sebagai bek kiri, Guardiola ditanya soal pendapatnya terkait cedera yang dialami oleh pemain anyarnya.

“Besok lusa dia akan terbang ke Barcelona. Kita akan lihat seperti apa cedera yang ia alami nantinya. Kami akan menunggu hingga hari Kamis, namun saya yakin dia akan absen lebih lama dari perkiraan,” tutur Guardiola di FFT.

Berita Bola – Namun tidak dengan ini saja, tetapi Pria Spanyol masih akan membandingkan situasi Mendy dengan IIkay Gundogan, yang mengalami Cedera lutut di awal karirnya di city sekaligus menutup musim debutnya dengan catatan buruk, akan tetapi sang Manajer Josep Guardiola untuk bisa meastikan lebih lagi bahwa pemain benjamin Mendy ini bisa secepat mungkin untuk segera lekas sembuh dari cedera lutunya dan bisa kembali tampil bermain lagi di Manchester City untuk memperkuat lini pertahanan di Manchester City, maka dari itu Guardiola sendiri sudah mempersiapkan pemain pengganti untuk memperkuat lini pertahanan pada pertandingan berikutnya.

“Hal tersebut benar-benar membuatnya frustrasi, pertama sebagai pribadi, namun seperti apa yang menimpa Ilkay Gundogan musim lalu, saya juga ikut sedih untuknya,” lanjut sang manajer.

“Kami akan amat merindukannya. Dia pemain yang unik. Ini adalah sebuah kehilangan besar.”

Demikianlah Berita Bola yang kami sampaikan ini dari Bola Piala dunia 2018 ini mungkin bisa bermanfaat untuk anda.