FIGC Tidak Jadi Panggil Conte atau Ranieri Sebagai Pelatih Azzurri

Berita Bola Indonesia kali ini akan membahas tentang FIGC Tidak Jadi Panggil Conte atau Ranieri Sebagai Pelatih Azzurri. Presiden Organisasi sepak bola Italia bernama Roberto Fabbricini mengungakapkan bahwa siapapun pelatih yang akan menangani tim nasional Italia, nantinya mereka harus bisa membebaskan diri sendiri dari klubnya. Karena keuangan kas federasi Italia tengah menipis.

FIGC Tidak Jadi Panggil Conte atau Ranieri Sebagai Pelatih Azzurri

FIGC Tidak Jadi Panggil Conte atau Ranieri Sebagai Pelatih Azzurri

Setelah memecat manajer Giampiero Ventura, karena pemimpin tersebut telah membuat Italy gagal mengikuti turnamen Piala Dunia 2018 di Rusia. Tim nasional Azzurri sampai sekarang belum menemukan sosok yang pantas menjadi pemimpin. Oleh Karena itu pihak FIGC sampai sekarang masih terus mencari pelatih yang cocok untuk melatih Andrea Belotti.

Beberapa nama manajer yang dikaitkan untuk menjadi pelatih Italy seperti manajer Chelsea Antonio Conte, manajer Zenit Saint Petersburg Roberto Mancini dan pelatih Nantes Claudio Ranieri. Akan tetapi Roberto mengatakan bahwa sangat mustahil untuk tim nasional Italia mendanai salah satu pelatih tersebut. Karena organisasi sedang dalam krisis keuangan.

“Masih ada orang – orang yang masih terikat kontrak dengan klub. Bahkan situasi internasional yang kompleks untuk dihadapi.” kata Fabbricini kepada Situs Resmi Piala Dunia 2018 seperti bola2018.com.

“Entah mereka bisa membebaskan diri atau tidak nantinya. Secara diplomatis memang sangat sulit untuk membuat mereka menjadi pelatih tim nasional,” ungkap Roberto.

Ada beberapa nama seperti Ranieri menjadi salah satu pilihan. Akan tetapi terdapat masalah yang membuat pemimpin FIGC tidak menghubunginya. Tetapi organisasi FIGC malah menelepon Alessandro Costacurta.

Demikianlah Berita Bola Terkini ” FIGC Tidak Jadi Panggil Conte atau Ranieri Sebagai Pelatih Azzurri ” yang Berita Bola Indonesia sampaikan semoga Berita Bola Hari Ini dapat bermanfaat untuk anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *