Pelatih Swedia Tidak Sungkan Main Bertahan Melawan Italia

Berita Bola Terkini kali ini akan membahas tentang Janne Andersson sebagai Pelatih Swedia Tidak Sungkan Main Bertahan Melawan Italia pada babak play off Piala Dunia 2018 ke dua. Pertandingan tersebut dilakukan di Stadio Giuseppe Meazza (Milano) pada tanggal 14 november 2017 lalu.

Pelatih Swedia Tidak Sungkan Main Bertahan Melawan Italia

Pelatih Swedia Tidak Sungkan Main Bertahan Melawan Italia

Datang dimarkas besar tim nasional Italia pada pertemuan kedua ini. Swedia yang telah unggul dengan skor 1-0 pada pertemuan pertama di Friends Arena (Solna) tanggal 11 November 2017 pukul 02:45. Goal yang diciptakan oleh Gelandang tengah (Sweden) Jakob Johansson.

Pada pertandingan tersebut, sangat terlihat Italia memang mendominankan pertandingan. Pengendalian bola timnas Azzurri yang mencapai 75 persen, terlihat juga mereka bisa melepaskan tembakan sebanyak kurang lebih 20 di gawang Swedia. Sedangkan kubu lawan hanya bisa menguasai bola sebanyak 25 persen serta hanya mampu melepaskan tembakan sebanyak dua kali saja.

Hasil berakhir imbang tanpa goal di San Siro tersebut, membuat tim nasional Swedia mendapatkan tiket menuju Rusia. Dengan hasil tersebut juga membuat kubu Italia dipastikan pulang kampung, karena telah kegagalan menuju turnamen Piala Dunia. Kegagalan ini merupakan kedua kalinya sejak tahun 1958.

“Kami tidak memiliki senjata lagi. Oleh karena itu tim Swedia hanya bisa bermain bertahan. Bisa bermain bagus dengan bertahan dari setiap gempuran timnas Italia. Kami tidak mempunyai pilihan.” ungkap Janne Andersson kepada Situs Bola seperti  bola2018.com.

Organisasi sepak bola internasional seperti FIFA telah mengadakan pembagian grup untuk 32 timnas. Dari hasil pembagian tersebut, membuat tim nasional Swedia mendapatkan posisi di grup Jerman, Meksiko, serta Republik Korea.

Demikianlah Berita Bola Terkini ” Pelatih Swedia Tidak Sungkan Main Bertahan Melawan Italia ” yang Piala Dunia 2018 sampaikan. Semoga Berita Sepak Bola dapat bermanfaat untuk anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *